Trik Hebat JavaScript

Tips simpel mengunakan javascript di operamini.

N.B:"buat para masta trik..Nyimak dulu ya..admin mu share trik murahan"
Pernah ga mengalami kyak gini?

Sesudah dipaste di addresbar.



Iya sob, kelempar di gugel saat paste javascript diAddresBar.
Dulu saya sampai pusing, kenapa kelempar2 terus.Dari mulai hapus cookie sampai hapus riwayat kompres ram.,masih ngaak mempan.
Ternyata kata sobat di mwb,,
begini..[admin lupa dimana dulu dapet triknya. Mau aku cantumkan sumbernya]


brdoa dulu,, siapkan kopi biar kalo gagal ngopi dulu.. N lanjut

1.Hapus dulu Speed Dial di opmin tkan angka 1 (satu) pilih hapus( clear )n.b=kalau semua speedial sudah dipakai,,
2.Terus tekan lagi angka 1 (satu), pilih tambah( add )
3.Masukan alamat ( javascript yang di inginkan tadi, tunggu sampai halaman jadi )




4.Hafalin dulu tadi speed dial nya dimana
ex: *+1 (bintang plus satu)




Ini yang sudah jadi.

5.Masuk kehalaman yang ingin dipaste javascript tadi. Kalo sudah tingal gunakan speed dial tadi untuk reload halaman/atau membuka javascript nya.

Di coba mempan buat gnti fb bjawa


Udah ane test buat trik download yang pakai javascript 4shared,, buat ganti fb pake bahasa Jawa. Mempan 99%( tidak ke lempar di mbah gugel,,kalo ga berhasil berarti beda orang beda nasip )

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di TauPintar Blog
Blog, Updated at: 20:49
Posted by: Neci Purwanda TauPintar Blog Updated at : 20:49

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Klik untuk melihat kode :) :( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @-@ :-a :W *fck* :ngakak |o| :goodluck :smile

Follow & Dapatkan Artikel Terbaru Dari TauPintar Blog

Powered by Blogger.