Cara Memantau Aktivitas SEO Negatif

Salam Blogger, jumpa lagi dengan admin yang akan membahas cara memantau aktivitas SEO Negatif
Orang mendefinisikan SEO negatif dalam berbagai cara. Beberapa menganggapnya upaya berbahaya dari pesaing Anda baik membangun hubungan buruk ke website Anda atau mencuri link terbaik dari website Anda. Lainnya akan menambahkan situs hacking, pencurian konten, merek peniruan, dan strategi yang sama ke dalam daftar. Saya menganggap sesuatu yang negatif SEO yang dapat membahayakan reputasi Anda, visibilitas, atau lalu lintas dalam pencarian. Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah beberapa alat dan layanan yang dapat Anda gunakan untuk memantau aktivitas SEO negatif dan bahaya yang dilakukannya untuk situs web Anda dan merek.

Ada 10 cara yang dapat Anda gunakan untuk memantau aktivitas SEO negatif dan bahaya yang dilakukannya untuk situs web Anda dan merek.

Google Webmaster Tools

Google Webmaster Tools (GWT) adalah suatu keharusan bagi setiap pemilik website. Setelah Anda telah menyiapkan dan diverifikasi website Anda (s), Anda dapat mendaftar untuk alert email di bawah Preferensi Webmaster Tools.
negative-seo-tools-google-webmaster-tools
GWT akan mengingatkan Anda untuk bukti malware di website Anda. Ketika seseorang hacks website Anda, Google akan menandainya sebagai terinfeksi dalam hasil pencarian. Anda perlu waspada terhadap kegiatan yang mencurigakan segera sehingga Anda bisa mengurus masalah dan memiliki peringatan dihapus dari hasil pencarian.

GWT juga akan mengingatkan Anda ke link hukuman manual. Jika seseorang telah meluncurkan kampanye SEO negatif terhadap perusahaan Anda menggunakan link berkualitas rendah, ini akan menjadi hasilnya. Semakin cepat Anda tahu Google telah dihukum website Anda, semakin cepat Anda dapat mulai mengingkari link (juga dilakukan di GWT).

Monitor Backlinks

Apakah Anda mencurigai seseorang telah meluncurkan kampanye SEO negatif terhadap situs Anda melalui link bangunan berkualitas rendah atau Anda ingin mengawasi lembaga membangun link Anda menyewa, monitor Backlinks dapat membantu. Alat ini akan mengirimkan email kepada Anda laporan harian backlink baru untuk website Anda.
negative-seo-tools-monitor-backlinks-1
Selain itu, Anda juga akan mendapatkan email mencatat perubahan status backlink.
negative-seo-tools-monitor-backlinks-2
Sebuah perubahan status dapat mengingatkan Anda untuk link yang dicuri oleh pesaing Anda, atau hilangnya hubungan yang kuat bahwa Anda akan ingin untuk menindaklanjuti tentang.

CognitiveSEO

Jika Anda takut Anda sudah memiliki koleksi link buruk dalam profil backlink website Anda, CognitiveSEO dapat membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi mereka.
negative-seo-tools-cognitiveseo
Setelah Anda mengidentifikasi link yang tidak wajar, Anda dapat memilih untuk mengambil tindakan preemptive dengan meminta mereka dihapus atau disavowed sebelum mereka dapat membahayakan reputasi situs Anda dalam pencarian.
otoritas Labs

Authority Labs

Hasil setiap bentuk SEO negatif adalah hilangnya atau visibilitas dalam pencarian. Authority Labs dapat mengingatkan Anda untuk perubahan dalam peringkat kata kunci Anda melalui email mingguan atau perubahan historis dalam dashboard mereka.
negative-seo-tools-authority-labs

Sementara tidak semua penurunan peringkat dapat ditelusuri kembali ke SEO negatif, mereka pantas diselidiki sehingga Anda dapat bekerja untuk reklamasi peringkat Anda.
Pelacakan

Trackbacks

Konten dicuri dapat membahayakan keberadaan pencari situs Web Anda jika konten yang berhasil mengungguli Anda. Anda dapat mengetahui siapa yang mencuri konten Anda melalui penggunaan link internal dan Pelacakan dari platform yang CMS Anda. Ketika Anda menulis posting blog baru, hanya link ke posting blog yang lebih tua di dalamnya. WordPress, misalnya, akan memberitahu Anda bahwa Anda telah menerima trackback untuk posting blog yang lebih tua setiap kali seseorang republishes posting blog baru Anda.
negative-seo-tools-stolen-content
Anda kemudian dapat menindaklanjuti untuk melihat apakah situs tersebut akan mengambil konten Anda ke bawah. Jika sebuah pesan peringatan tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, Anda dapat mengambil tindakan lebih lanjut dengan mengirimkan pelaku ke Google.

Ubersuggest

Apa orang penasaran mencari dalam kaitannya dengan bisnis Anda? Coba cari nama Anda, nama bisnis Anda, atau nama produk yang unik di Ubersuggest.
negative-seo-tools-ubersuggest
Anda mungkin menemukan beberapa permintaan negatif dalam campuran, hasil dari hasil autocomplete spamming Google.

Google Alerts

Bahkan jika Anda tidak menduga bahwa siapa pun menargetkan Anda dalam kampanye SEO negatif, Anda masih harus memiliki beberapa pemantauan reputasi dasar di tempat. Google Alerts akan mengirimkan email kepada Anda atau memperbarui RSS feed setiap kali ia menemukan merek menyebutkan Anda sedang memantau dalam hasil pencarian.
negative-seo-tools-google-alerts
Gunakan ini untuk tetap di atas setiap menyebutkan dari merek Anda, termasuk ulasan, diskusi, dan penggunaan nama Anda dalam cahaya yang negatif.

Cyfe

Kemungkinannya adalah, Anda sibuk dan tidak ingin mengambil waktu untuk pergi dari satu alat ke depan untuk memantau kehadiran Anda dalam pencarian. Di situlah Cyfe berguna. Alih-alih masuk ke Google Analytics, Google Webmaster Tools, dan alat peringkat kata kunci Anda, Anda bisa mendapatkan semua rincian dalam satu dashboard.
negative-seo-tools-cyfe
Alat ini sangat nyaman bagi mereka yang sedang memantau beberapa situs Web dan beberapa klien. Anda dapat mengatur dashboard yang memungkinkan Anda untuk melihat status untuk setiap website sekaligus.

Rival IQ

Rival IQ adalah alat penelitian pesaing yang memungkinkan Anda untuk memonitor posisi Anda dalam mencari kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
negative-seo-tools-rival-iq
Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk melihat apa yang kompetitor lakukan untuk maju dalam pencarian. Anda akan dapat menganalisis kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke situs Web mereka, halaman arahan mereka, optimasi mereka di tempat, dan strategi pencarian mereka dibayar dengan data yang diberikan oleh SEMRush.
tercapainya harapan

Fruition

Pada akhirnya, jika seseorang menggunakan SEO negatif terhadap merek Anda, Anda mungkin merasa sengatan ketika update Google algoritma. The Fruition Google Penalty Checker akan memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah situs web Anda telah dipengaruhi oleh perubahan algoritma Google tertentu atau hukuman menggunakan data Google Analytics website Anda.
negative-seo-tools-fruition
Sekali lagi, ini adalah alat yang baik untuk berinvestasi dalam terlepas dari apakah Anda curiga Anda adalah korban SEO negatif. Anda juga dapat menggunakan alat Indicator Situs Penalty gratis yang akan menggunakan data publik dari SEMRush untuk menentukan apakah website Anda telah terpengaruh oleh Google Panda atau Penguin.
sbg penutup

In Conclusion

SEO negatif adalah nyata. Bahkan jika Anda tidak percaya seseorang akan menargetkan situs web Anda, tidak ada salahnya untuk memantau kehadiran Anda dalam pencarian. Sekarang giliran Anda. Alat apa yang Anda gunakan?

Sumber: http://searchenginewatch.com/article/2380048/10-Tools-to-Help-Discover-and-Monitor-Negative-SEO-Activity

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Klik untuk melihat kode :) :( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @-@ :-a :W *fck* :ngakak |o| :goodluck :smile