Cara Mengubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay (4L4Y)

Cara Mengubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Alay (4L4Y) - Salam tau dan pintar sobat semua.
Sobat pasti tau apa itu alay ?? jawab dalam hati aja sob gak buat jawabannya :D.
Bagi yang merasa alayers pasti dari bentuk tulisannya, saat smsan, BBM-an dan lain - lain gak tau ane menggabungkan angka dan huruf, huruf jadi angka biar alay. Tapi bagaimana cara membuat bahasa 4L4Y di facebook? Silahkan liat gambarnya dulu para alay (bukan ane ya ) :D ini hanya sekedar contoh bentuk tulisan alay difacebook. Demi artikel ane korbankan facebook ane :'(

facebook alay


Bagaimana cara mengubahnya ? langsung ane kasih langkah - langkahnya
  1. Pasti sobat login dulu di facebook sobat
  2. Lalu pada menu facebook pilih yang disebelah ada gambar kunci gembok :D
  3. lalu pilih pengaturan, kalau bahasa alay nya jadi "S377!ngz"
    facebook alay
  4. maka akan muncul pengaturan umum akun lalu pilih bahasa
  5. kemudian ubah bahasa tersebut menjadi "Leet Speak"
    facebook bahasa alay
  6. terakhir simpan. selesai
Semoga bermanfaat 

1 komentar:

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Klik untuk melihat kode :) :( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @-@ :-a :W *fck* :ngakak |o| :goodluck :smile