Cara Paling Mudah Mengubah File Pdf Menjadi Gambar JPEG (.jpg)

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini saya mengupdate Cara Paling Mudah Mengubah File Pdf Menjadi Gambar JPEG (.jpg).
Pada sebelum saya memposting artikel tentang Cara Paling Mudah File doc/docx Menjadi File Pdf.
Jadi pada kesempatan ini saya melanjutkan artikel yang saya posting kemaren. Banyak dari kita sampai saat ini kurang paham cara mengubah file pdf menjadi jpeg (.jpg), jadi saya langsung memberi solusi cara paling mudah mengubah file pdf menjadi gambar jpeg (.jpg). Langsung saja saya jelaskan.

  1. Pertama tentunya sobat harus punya aplikasi PDFCreator terlebih dahulu. Jika belum silahkan sobat cari diinstall terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya ambil file yang ingin sobat ubah atau sobat konversi.
    contoh gambar dari file saya.


  3. Jika sudah buka file pdf sobat lalu Print file pdf sobat >> lalu pada opsi printer pilih PDFCreator. Contoh seperti gambar dibawah.


  4. Lalu muncul tampilan sepeti gambar dibawah pilih Save.

  5. Selanjutnya langkah terakhir pada Save as type pilih JPEG-File (.jpg).
  6. Jika sudah file sobat di ubah atau di konversikan ke gambar JPEG (.jpg). Selamat sobat sudah berhasil.

Cukup mudahkan caranya. Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Baca Juga :
Cara Mudah Mengubah file doc Menjadi pdf Menggunakan PDFCreator
Cara Mengubah File pdf Menjadi doc atau rtf menggunakan Able2Extract Professional

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel.
Gunakan tombol balas dibawah komentar terkait jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
Klik untuk melihat kode :) :( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @-@ :-a :W *fck* :ngakak |o| :goodluck :smile